top of page
  • Writer's pictureSihol Christian Robirosa

Quo vadis bro? -- Kemana tujuanmu kawan?

Updated: Jul 23, 2022

Banyak orang Kristen yang menganggap remeh tentang nasib kekalnya. Mereka sibuk dengan cita-cita dan usaha-usaha mengejar sesuatu yang akan musnah. Sementara itu, tidak seorang manusiapun yang tahu kapan ia akan meninggalkan dunia ini, tetapi dengan naif tetap meneruskan hidupnya tanpa kekuatiran sedikitpun tentang tujuan kekalnya. Sedang kemanakah ia menuju? Booklet ini menunjukkan fakta-fakta yang diajarkan oleh Alkitab tentang tujuan kekal manusia. Apakah itu? Bagaimana anda dapat memastikan tujuan kekal anda?


Buku ini baik untuk semua kalangan orang Kristen, dan anda dapat mendownload secara cuma-cuma dari link dibawah ini, dan sharekan dengan sebanyak mungkin teman, keluarga dan kolega anda. Supaya semua mulai memikirkan akan tujuan kekalnya: "Kemanakah Tujuanmu Kawan?"


Buku ini berisi 8 fakta tentang manusia dan tujuan kekalnya: Jika kita menuju suatu tempat yang kekal, bukankah kita ingin mengetahui kemana tujuan kita itu? Karena begitu sampai disana, penyesalan tidak akan berguna lagi.


Ada suatu perkataan bijak yang perlu kiranya kita renungkan dengan baik tentang penyesalan:


--- Jika kita salah memotong kuku kita, maka kita akan menyesal selama beberapa hari,

--- jika kita salah memotong rambut kita, maka kita akan menyesal selama beberapa minggu,

--- Jika kita salah membeli rumah, maka kita akan menyesal selama beberapa tahun,

--- Jika kita salah memilih pasangan hidup, maka kita akan menyesal seumur hidup, tetapi...

--- Jika kita salah memilih keyakinan kita, maka kita akan menyesal SELAMANYA.


Pikirkanlah betapa pentingnya untuk mengetahui hal yang paling penting ini, yaitu untuk mengetahui status perjalanan kekal kita ini, agar kita tidak akan menyesal selamanya.



 


196 views0 comments

Comentários


bottom of page