top of page
  • Writer's pictureSihol Christian Robirosa

Keunikan Iman Kristen Diantara Agama-agama di Dunia (E-Book)

Updated: Jul 23, 2022

Banyak orang Kristen yang tidak memahami Keunikan dari Iman Kristen yang dipegangnya. Mereka menjadi Kristen bukan karena telah mengerti apa yang dipegangnya, tetapi karena hal-hal lainnya (lahir sebagai Kristen, ikut-ikutan jadi Kristen karena ajakan orang lain, dsb.). Akibatnya banyak orang-orang Kristen yang tidak dapat memberi pertanggung-jawaban mengenai iman mereka kepada mereka yang belum percaya.


Buku ini menjelaskan secara padat 3 Keunikan Iman Kristen: Alkitabnya, Allah Trinitasnya dan Jalan Keselamatannya.


Mengapa kita mempercayai Alkitab? baca keunikan Alkitab didalam buku ini.


Mengapa orang Kristen percaya Allah yang Trinitas? Apakah berarti orang Kristen menyembah 3 Allah? Bagaimana proses terbentuknya Doktrin ini dan apa penjelasan untuk Doktrin Trinitas ini? dan Apakah keunggulan konsep "monoteisme Trinitas" dibandingkan "monoteisme Tunggal"? buku ini menjawabnya dengan sederhana tetapi jelas dan tuntas.


Terakhir, apa keunikan dari Jalan Keselamatan yang dinyatakan dan ditawarkan oleh Iman Kristen? Mengapa dikatakan bahwa ia satu-satunya iman yang akan membawa seseorang ke Sorga yang sebenarnya? buku ini akan menjelaskan dengan baik disertai illustrasi-illustrasi dan analogi-analogi yang mudah dimengerti.


Buku ini layak dibaca oleh semua tingkatan orang Kristen: kaum awam Kristen sampai para pelayan gereja (Penginjil, Gembala dan Pengajar).


Buku ini telah diterbitkan secara resmi sebagai eBook dengan judul yang sama.



 


778 views0 comments

Comentários


bottom of page