top of page
  • Writer's pictureSihol Christian Robirosa

Jalan Pasti ke Sorga!

Updated: Jul 23, 2022


Buku setebal 250 halaman A4 ini merangkumkan secara holistik (utuh menyeluruh) intisari iman Kristen, yaitu tentang Jalan Keselamatan. Buku ini menjawab hal-hal krusial (paling penting dan paling perlu) yang harus dimengerti dan dialami oleh setiap orang.


Diantaranya,

  • Apa sebenarnya tujuan hidup saya?

  • Apa peran saya didunia ini sehingga hidup saya tidak sia-sia?

  • Bagaimana saya mengetahui bahwa iman Kristen adalah Jalan Yang Benar dan Satu-satunya ke Sorga?

  • Apakah perbedaan iman Kristen dengan iman-iman lain didunia?

  • Mengapa Allah orang Kristen harus menjadi manusia bahkan harus mati. Bukankah Allah Maha Kuasa sehingga Ia dapat mengampuni semua orang tanpa harus menjadi manusia yang menebus dosa?

  • Apakah kita dapat memastikan sekarang saat kita masih hidup bahwa kita pasti akan ke Sorga nantinya? Kalau ya, apa dasarnya?

  • Bagaimana saya dapat membedakan dengan tegas dan jernih antara Keselamatan Sejati dengan Keselamatan Palsu atau Semu?

  • Lalu, bagaimana caranya supaya saya dapat diselamatkan? dan

  • Bagaimana saya dapat memastikan apakah saya sudah diselamatkan atau belum?

  • Kalau saya sudah diselamatkan, apakah Keselamatan saya dapat hilang?

  • Apa sebenarnya tujuan dari Keselamatan yang Allah anugerahkan bagi saya?

  • Apa yang saya lakukan setelah diselamatkan? dan semua pertanyaan-pertanyaan krusial lainnya.

Temukan segera jawabannya didalam buku ini.


Catatan: Buku ini telh dipublikasikan secara resmi menjadi sebuah eBook dengan judul "Doktrin Keselamatan."



 


207 views0 comments

Commenti


bottom of page